Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Mungkin secara fisik gejala awal dari kanker kelenjar getah bening ini tidak terlihat dan mudah untuk dikenali. Namun ada suatu perasaan atau mendapati gejala seperti terdapat benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan dan tidak ada tanda-tanda radang. Gejala demikian perlu diwaspadai dan lakukan pemeriksaan segara bila terdapat gejala demikian. Gejala tersebut dapat dinilai sebagai gejala dari kanker kelenjar getah bening. Umumnya paling banyak kanker kelenjar getah bening ini ditemukan pada leher dan bagian tulang penyangka leher.

Contoh gambar penderita kanker kelenjar getah bening

Gejala umum dari kanker kelenjar getah bening ini jika ingin dikenali lebih dalam dan umum yang terjadi, sebagai berikut :

1. Pembengkakan yang terjadi bergantung pada area atau tempat kelenjar getah bening itu sendiri.

2. Terjadi infeksi pada saluran pernapasan atas seperti hidung terasa mengalami pengeluaran lendir /meler, sakit tenggorokan yang disertai dengan demam, sakit leher, telinga atau pipi bagian bawah terasa nyeri.

3. Terkadang terjadi infeksi pada kulit yang merah dan sakit dada

4. Pembesaran di semua bagian kelenjar getah bening berada karena adanya virus yang menyertai atau penyakit lainnya yang berhubungan langsug dengan kelenjar getah bening

5. Berkurangnya nafsu makan yang semakin dratis

6. Sembelit yang dirasa cukup berat

7. Nyeri pada bagian perut

8. Pembengkakan yang terjadi di tungkai


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Kelenjar Getah Bening and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *