Limfoma Kanker Kelenjar Getah Bening

Peningkatan yang terus terjadi dari penyakit kanker kelenjar getah bening atau yang dikenal di dunia medis dengan nama Limfoma ini merupakan salah satu penyakit kanker yang mematikan. Lalu apa yang dimaksud dengan limfoma kanker kelenjar getah bening ? Limfoma kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu tumor ganas yang asalnya dari kelenjar getah bening. Jenis dari Limfoma sendiri terbagi menjadi dua yakni Limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Penyebab dari limfoma kanker kelenjar getah bening ini adalah karena faktor biologis yakni pertumbuhan limfoma yang terjadi karena adanya satu penyerapan radiasi, radiasi yang terjadi biasanya dalam jumlah yang besar dan hal ini bisa menjadi kelancaran dalam perkembangan limfoma kanker kelenjar getah bening di dalam tubuh manusia. Penyebab yang disebabkan karena zat kimia misalnya disebabkan karena pestisida dan juga karena cat rambut. Imunitas yang menurun juga bisa menjadi salah satu penyebab dari terjadinya limfoma kanker kelenjar getah bening, yakni penurunan kekebalan tubuh manusia yang terjadi karena penyakit HIV/AIDS, atau karena transplantasi yang dilakukan, penyakit reumatik, dan juga karena berbagai penyakit yg sejenisnya.

Gejala limfoma kanker kelenjar getah bening ini biasanya adalah hilangnya energi atau tenaga, mudah berkeringat, dan berat badan yang menurun. Demam yang terjadi dengan tidak jelas apa penyebabnya juga merupakan salah satu gejala yang ditunjukkan dari penyakit limfoma kanker kelenjar getah bening. Dan terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening yang terjadi misalnya di leher, dibawah rahang, di bawah telingan atau di dekat ketiak dan daerah lainnya.

Stadium dari penyakit limfoma kanker kelenjar getah bening adalah :

  1. Stadium I biasanya adanya suatu keterlbatan sari satu regio kelenjar getah bening
  2. Stadium II adanya dua region yang terjadi pada sisi diafragma yang sama
  3. Stadium III karena limfoma pada kedua sisi diafragma namun hanya pada kelenjar getah beningnya, limfa, dan juga organ atau tempat yang ekstralimfatik tunggal
  4. Stadium IV suatu keterlibatan dari difus satu atau lebih dari tempat ekstralimfatik yang mengenai atau tidak mengenai dengan kelenjar getah bening.

=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Kelenjar Getah Bening and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *